Pianis Jonathan Kuo Puji Isyana Sarasvati

Cecylia Rura    •    01 Februari 2018 11:54 WIB
musik indonesia
Pianis Jonathan Kuo Puji Isyana Sarasvati
(Kiri-kanan) Jonathan Kuo, Isyana Sarasvati, dan Avip Priatna usai gelaran konser musik klasik orkestra Invitation to the Dance di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu malam (31/1/2018). (Foto: Cecylia Rura/Medcom.id)

Jakarta: Pianis muda berprestasi Jonathan Kuo kembali berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dalam gelaran konser Invitation to the Dance, pagelaran yang diinisiasi konduktor musik Avip Priatna. Di panggung kedua kolaborasi mereka kali ini, Jonathan yang juga diperkenalkan instrumen musik piano sejak dini mengakui kepiawaian Isyana dalam bermusik.

"Tentu saya sangat bersyukur dan bangga karena Isyana adalah artis yang saya paling suka," ujar Jonathan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu malam (31/1/2018).

"Bener, loh. Saya jujur karena musiknya sangat musical banget, memang komposisinya bagus. Kreatif, dia inovatif. Memang orangnya cerdas banget," lanjut Jonathan.

Kendati mengagumi musikalitas Isyana, tak ada rasa gugup dari Jonathan ketika kembali tampil di panggung yang sama di bawah arahan Avip Priatna.

"Kita udah dua kali manggung bareng. Jadi, udah enggak ada gugup lagi," celetuk Isyana.

"Saya sangat senang berkolaborasi dengan Cici Isyana sama Kang Avip karena dua-duanya memang orang yang saya senang banget," kata Jonathan.

Pada malam konser Invitation to the Dance, Jonathan Kuo didapuk membawakan tarian musik Totentanz karya Franz Liszt (1811-1886). Totentanz bercerita tentang tarian kematian. Konser Invitation to the Dance merupakan gelaran panggung musik klasik orkestra yang digelar oleh konduktor musik Avip Priatna. Avip mengajak 55 rekan musisi yang tergabung dalam Jakarta Orchestra Concert (JOC) memainkan beberapa karya tarian musik klasik. 




(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA