Bantu Korban Penembakan Las Vegas, Celine Dion dan Steve Aoki Berkolaborasi

Cecylia Rura    •    09 November 2017 16:34 WIB
dj steve aokiceline dion
Bantu Korban Penembakan Las Vegas, Celine Dion dan Steve Aoki Berkolaborasi
Celine Dion dan Steve Aoki (Foto: instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Celine Dion membuat kejutan kecil di konser bersama Steve Aoki. Penyanyi berusia 49 tahun tersebut mampu membuktikan dirinya tak hanya piawai sebagai penyanyi musik ballad dengan berduet bersama Aoki dalam konser amal yang diadakan Hakkasan Group di OMNIA Nightclub, Las vegas, Selasa (7/11/2017).

Celine menyanyikan hit My Heart Will Go On diiringi musik EDM dari Steve Aoki.

Dalam balutan gaun yang berkilau, Celine memulai duetnya dengan menyanyikan singel populernya, menampilkan suara emas yang dimilikinya. Sementara Celine bernyanyi, Steve bersiap di balik DJ booth memainkan dentuman musik pelan yang dengan cepat berganti di menit terakhir. Celine juga menunjukkan bakat menarinya.

Konser ini ditujukan untuk mengumpulkan donasi bagi korban penembakan di Las Vegas yang baru saja terjadi di mana ada sekitar 58 orang yang menjadi korban penembakan tersebut.

Tak hanya Steve, beberapa DJ populer seperti Zedd, Tiesto, Cash Cash, Kaskade, dan Party Flavor juga melakukan perform dalam konser tersebut.

Melansir Aceshowbiz, konser tersebut meraup donasi sebanyak USD1 juta melalui penjualan tiket. Uang tersebut akan didonasikan untuk para korban melalui Direct Impact Fund.

Sebelum tampil dalam konser bersama Steve, Celine kembali bernyanyi di panggung pada 3 Oktober, dua hari setelah peristiwa pembantaian tersebut.

Dalam kata sambutannya, Celine mengungkapkan ia belum pernah melakuka hal ini sebelumnya.

"Sebelum kita memulai konser, saya ingin menyampaikan pada Anda semua, saya belum pernah mengadakan konser seperti ini, namun malam ini berbeda. Haruskah saya melanjutkan konser ini setelah kejadian pembantaian tersebut?"

Keuntungan yang diperoleh Celine lewat konser tersebut didonasikan kepada korban pembantaian di Las Vegas.




 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA