Blackteeth Ekspresikan Kekecewaan lewat Jari Tengah di Udara

Agustinus Shindu Alpito    •    06 Maret 2018 17:48 WIB
musik indonesia
Blackteeth Ekspresikan Kekecewaan lewat Jari Tengah di Udara
Blackteeth (Foto: Dok. Blackteeth)

Jakarta: Grup musik ugal-ugalan asal Ibukota Blackteeth melepas singel bertajuk Jari Tengah di Udara. Singel ini merupakan bentuk kekecewaan Blackteeth terhadap apa yang terjadi di sekitarnya.

“Lagu ini menggambarkan amarah seseorang yang gue ungkapkan dalam pilihan kosakata yang berbeda dari lirik-lirik lagu Blackteeth sebelumnya. Gue menyampaikannya tanpa harus mengemukakan secara langsung dari orang-orang di dalamnya. Menurut gue ini adalah elemen yang gue ingin tunjukan dengan Blackteeth yang sekarang,” kata Satriyo, vokalis dan gitars Blackteeth, dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, Selasa, 6 Maret 2018.

Singel Jari Tengah di Udara juga membuktikan bahwa Blackteeth mampu bertahan dengan berbagai gejolak yang ada, termasuk bongkar-pasang personel.

Pada awal berdiri, grup ini diperkuat oleh Eno Gitara pada drum dan Coki Bollemeyer pada gitar. Setelah Eno dan Coki hengkang, posisi drum diisi oleh Morris Orah dan gitar diisi oleh Arya Novanda.

“Gue berharap dengan adannya gue dan Arya membuat Blackteeth menjadi lebih solid dan pesan yang disampaikan oleh band ini dapat diterima secara positif bagi penikmat musik,” tutup Morris.


 




(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA