Bocah Ini yang Ikut Mengisi Suara di Lagu Baru Taylor Swift

Raka Lestari    •    12 November 2017 14:48 WIB
taylor swift
Bocah Ini yang Ikut Mengisi Suara di Lagu Baru Taylor Swift
(Foto: Digital Spy)

Los Angeles: Akhir Oktober lalu, Taylor Swift merilis single berjudul Gorgeous  yang merupakan bagian dari album keenamnya, Reputation. Lagu ia tulis bersama Max Martin dan Shellback dengan memasukkan suara anak kecil yang mengucapkan kata "Gorgeous" pada intro lagu.

Para penggemar menduga bahwa suara anak kecil tersebut adalah suara dari anak Ryan Reynolds dan Blake Lively yang berusia 2 tahun.

Sebelum lagu tersebut dirilis, Taylor membagikan cuplikan lagunya di akun instagram miliknya dan pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds menyukai postingan Taylor tersebut, yang membuat spekulasi bahwa anak perempuan mereka terlibat dalam lagu tersebut.

Taylor juga menyukai teori yang disebutkan penggemar di Tumblr mengenai keterlibatan James di lagu tersebut. Hingga pada saat Taylor merilis album terbarunya, ia mengonfirmasi bahwa suara bayi pada intro lagu Gorgeous  memang merupakan suara James Reynolds.

Gorgeous  sendiri merupakan lagu yang menceritakan kisah hubungan Taylor Swift dengan Joe Alwyn, dan berakhirnya hubungan Taylor dengan Calvin Harris.

Pada bagian refrain khsusunya, sangat jelas bahwa maksud dari lirik pada bagian itu dikhususkan untuk Joe Alwyn.




(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA