Taylor Swift Ungkap Sisi Gelap Album Barunya

Raka Lestari    •    12 November 2017 17:30 WIB
musiktaylor swift
Taylor Swift Ungkap Sisi Gelap Album Barunya
Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi yang kerap menjadikan pengalaman hidup sebagai inspirasi lirik lagunya (Foto: People)

Los Angeles: Taylor Swift dikenal dengan lirik-lirik lagu miliknya yang terinspirasi dari pengalaman pribadi. Namun, tak semua hal yang ia rasakan telah tercurah dalam lagunya.

Pada album keenam yang berjudul Reputation, Swift memutuskan untuk menulis sebuah surat terbuka untuk penggemar melalui sebuah prolog pada album terbarunya itu.

"Kita pikir kita mengenal seseorang, padahal kenyataannya kita hanya mengetahui bagian yang mereka pilih untuk ditunjukkan kepada kita," tulis Taylor.

"Kita mungkin saja mendengar gosip tentang seseorang dan percaya bahwa gosip tersebut benar. Kemudian pada suatu hari kita bertemu dengan orang itu , an merasa dibodohi karena percaya gosip yang tak berdasar."

Taylor Swift membahas bagaimana banyak generasi saat ini memandang kehidupan hanya melalui gambar di dunia maya.

"Akhirnya kita memposting foto secara online untuk dijadikan bahan pembicaraan atas apa yang orang asing pikirkan tentang kita," katanya.

Swift mengatakan bahwa dia sangat beruntung bisa hidup dari musik, dan melihat kerumunan orang "penuh cinta" dan "semangat", tapi juga semakin mengalami sisi gelap dari ketenaran.

"Di sisi lain, kesalahanku digunakan untuk melawan diriku, rasa sakit hatiku dijadikan sebagai sebuah hiburan, dan lagu-lagu yang aku tulis disebarkan secara berlebihan," ucapnya.

"Biarkan aku mengatakan ini lebih keras lagi, lebih keras untuk orang-orang yang bermuka dua."

"Kita pikir kita mengenal seseorang, tapi kenyataannya adalah kita hanya mengetahui bagian yang ingin mereka tunjukkan kepada diri kita."

"Tidak akan ada penjelasan lebih lanjut, hanya akan ada reputasi."


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA