Penyebab Paramore Batal Konser di Indonesia Malam Ini

Elang Riki Yanuar    •    16 Februari 2018 17:09 WIB
paramore band
Penyebab Paramore Batal Konser di Indonesia Malam Ini
Paramore (Foto: ist)

Jakarta: Sonic Live Asia, promotor konser membenarkan dibatalkannya konser Paramore di Indonesia malam ini. Konser Paramore dibatalkan karena kondisi kesehatan vokalisnya, Hayley Williams memburuk sejak dua hari terakhir.

"Dikarenakan kondisi infeksi tenggorokan Hayley Williams yang memburuk semenjak dua hari yang lalu, ia tidak memungkinkan untuk bernyanyi sementara ini. Berdasarkan dari rekomendasi dokter, dengan terpaksa Paramore tidak akan tampil malam ini (16 Februari 2018). Informasi lebih lanjut akan segera diumumkan," tulis Sonic Live Asia di akun Twitter-nya.

Paramore dan Hayley juga sudah mengumumkan langsung perihal pembatalan konser mereka. Tak hanya di Indonesia, Paramore juga memutuskan membatalkan konser di Manila.

"Saya ingin menulis ini secara pribadi untuk mengatakan bahwa saya telah berusaha menyembuhkan sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan selama dua hari terakhir. Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala bertambah parah," tulis Hayley.

Meski batal tampil malam ini, Hayley berjanji akan mengusahakan tampil dalam konser pengganti pada Agustus. Hayley pun meminta maaf kepada para penggemarnya di Indonesia. Apalagi dia tahu penggemar di Indonesia sudah sangat menantikan Paramore yang terakhir kali ke Indonesia tujuh tahun silam.

"Saya sangat menyesal atas kekecewaan ini. Saya tidak tahu apakah yang saya katakan bisa mengurangi kekecewaan itu. Kami telah menanti untuk kembali ke Indonesia sejak kedatangan pertama kami pada 2011... Kami akan kembali untukmu, jadi tolong tunggu sampai Agustus," lanjutnya.

Paramore dijadwalkan konser malam ini di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Kabar ini tentu mengejutkan. Apalagi, dalam unggahan di Twitter Bookmyshow selaku penyedia tiket, sudah banyak penonton yang mengantre di lokasi konser.


 


(ELG)