Sakit, John Mayer Batalkan Konser

Raka Lestari    •    06 Desember 2017 11:53 WIB
john mayer
Sakit, John Mayer Batalkan Konser
(Foto: Rolling Stone)

Jakarta: John Mayer terpaksa membatalkan konsernya bersama Dead & Company di Smoothie King Centre di New Orleans lantaran harus menjalani operasi usus buntu.

"Pagi ini, Selasa 5 Desember, John Mayer dirawat di rumah sakit untuk menjalani operasi usus buntu yang memaksa konser Dead & Company 5 Desember di New Orleans untuk ditunda," tulis Dead and Company dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Billboard.

"Semua tiket untuk konser pada 5 Desember akan dipikirkan kembali untuk tanggal penjadwalan ulang. Informasi tentang tanggal penjadwalan ulang akan diumumkan sesegera mungkin. Para pemegang tiket yang  memilih untuk meminta pengembalian uang tiket, bisa menghubungi tempat penjualan tiket."

John Mayer Mayer sedang menjalani di tur kedua dengan Bill Kreutzmann, salah satu pendiri Grateful Dead, dan anggota lain Dead and Company seperti Bob Weir dan Mickey Hart, yang sebelumnya pernah bergabung dengan band Grateful Dead  pada 1967.

Dead and Company sendiri sedang menjalani tur kedua mereka dan telah tampil di beberapa tempat.

Masih belum dipastikan apakah Mayer akan pulih tepat waktu untuk menutup tur. John Mayer  memiliki jadwal konser lain yang dijadwalkan pada Kamis, 7 Desember 2017 di Amway Center di Orlando dan sebuah pertunjukan pada Jumat, 8 Desember 2017 di Fort Lauderdale.


 


(DEV)