Kembali Datang ke Indonesia, Paramore Janjikan Konser Tak Terlupakan

Elang Riki Yanuar    •    15 Februari 2018 20:26 WIB
paramore band
Kembali Datang ke Indonesia, Paramore Janjikan Konser Tak Terlupakan
Jumpa pers konser Paramore (Foto: medcom/elang)

Jakarta: Tujuh tahun berselang dari kedatangan pertamanya, Paramore kembali menggelar konser di Indonesia. Paramore pun menjanjikan konser tak terlupakan untuk penggemarnya.

Paramore akan menggelar konser di ICE BSD City pada Jumat, 16 Februari 2018. Kedatangan mereka merupakan bagian dari Tour Four yang sedang dijalani. Hayley Williams saat ini cs sudah tiba di Indonesia.

"Mereka antusias banget bertemu penggemar di Indonesia. Paramore sudah sampai di indonesia sore ini. Mood mereka bagus banget," kata Ryan Novianto, Chief Programme and A&R Sonic Live Asia dalam jumpa pers di Tanamera Coffe, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Paramore menjanjikan konser yang penuh warna dan permainan tata cahaya yang spektakuler. Mereka akan membawakan lagu-lagu hit dari album sebelumnya, termasuk dari album terbaru, After Laughter.

"Kalau mau dibandingkan sama yang 2011 konsepnya jauh banget berbeda. Dari segi musik Paramore sekarang kan sudah agak berbeda ya dibanding yang dulu. Sudah agak nge-pop, elektro. Dari segi penampilan nanti akan berbeda banget," ujar Ryan.

Tiket sejauh ini sudah 70% terjual. Harga tiket dijual dalam dua kategori yaitu, Festival A (Rp1,5 juta) dan Festival B (Rp1,25 juta). Tiket konser Paramore bisa dibeli di id.bookmyshow.com.

"Tiket sejauh ini sudah di luar ekspektasi. Prajual habis dalam waktu beberapa hari," ujar Okto Beri Surbakti dari MCM Live yang juga ikut menjadi promotor konser ini.



 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA