Rilis Ulang Album Lama, Candra Darusman Konser Tunggal di Jakarta

Purba Wirastama    •    30 November 2018 06:00 WIB
Candra Darusman
Rilis Ulang Album Lama, Candra Darusman Konser Tunggal di Jakarta
Candra Darusman (Foto: Medcom/Purba)

Jakarta: Kekagumanku, album musik Candra Darusman dari era 1980-an, telah dipoles ulang dan dirilis secara digital sejak akhir pekan lalu. Dalam momentum ini, Musica Studio's mengadakan konser tunggal di Jakarta bertajuk Forever Music Candra Darusman.

Konser mewah ini akan berlangsung di Motion Blue pada Jumat malam, 30 November 2018. Dalam penampilan nanti, Candra akan ditemani sejumlah musisi seperti Andien, Tohpati, Adikara Fardy, dan Mia Ismi.

"Saya juga mengajak Mia Ismi dan Adikara Fardy supaya penyajian besok bisa spesial," kata Candra dalam jumpa pers di Kebayoran, Jakarta, Kamis, 29 November 2018.

"Ada dua lagu dalam album itu yang akan kami bawakan (spesial). Makna Nostalgia akan ditambah permainan biola dari Mia Ismi supaya benar-benar bisa mengeluarkan makna dari nostalgia. Lalu Adikara, anak muda sangat berbakat, akan berduet dengan saya untuk lagu Geneva – dengan swing tetapi agak sedikit ringan," tutur Candra.

Konser akan berlangsung sekitar satu jam dengan sajian 10 lagu. Satu lagu baru hasil kolaborasi dengan Andien dan Tohpati, Pengungkapan Hatimu, juga akan dibawakan.

Dalam pagelaran ini, Musica sekaligus akan merilis album Kekagumanku versi master ulang dalam format vinyl. Album fisik akan diberikan terbatas kepada para penonton. Tiket pertunjukan dijual dalam rentang Rp3 juta hingga Rp16 juta.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA