PSY Yakin Masih Bermusik hingga 20 Tahun Mendatang

Cecylia Rura    •    30 Oktober 2018 17:46 WIB
psy
PSY Yakin Masih Bermusik hingga 20 Tahun Mendatang
PSY (Foto: wenn)

Seoul: Sejak melejit lewat singel Gangnam Style pada 2012, Park Jae-sang atau PSY masih melanjutkan kiprahnya di panggung musik. Musisi 40 tahun ini mengaku tak bisa jauh dari musik sehingga yakin akan tetap bermusik hingga 20 tahun lagi.

"Sebelum akhirnya saya mulai bermusik, saya menghabiskan masa muda tanpa bisa fokus hanya pada satu hal. Setelah bermusik, saya menghabiskan beberapa malam bekerja untuk musik, dan bahkan hingga 20 tahun ke depan," kata musisi yang sempat mengenyam pendidikan di Barklee College Music, dilansir dari Soompi.

Tarian dansa Gangnam Style mendadak viral sejak PSY merilis lagu tersebut. Pada November 2016 lalu, PSY sempat bertandang ke Tangerang. Ia merasa senang banyak penikmat musik Indonesia menggemari Gangnam Style.

Pada Mei 2018, PSY resmi keluar dari manajemen YG Entertainment. "Kami telah memutuskan, melalui diskusi intens untuk mengakhiri kontrak, menghormati keputusan PSY yang ingin mencari tantangan baru," papar perwakilan pihak YG Entertainment saat itu.

PSY telah bergabung dengan YG Entertainment selama satu dasawarsa. Meski lepas dari label yang juga menaungi CL dan Blackpink tersebut, PSY tetap produktif.

Album terakhir PSY di bawah naungan YG dirilis tahun lalu dengan judul 4X2=8 dengan singel perkenalan I Luv It, New Face, dan Love, berkolaborasi dengan Taeyang Big Bang.


 


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA