Suara Disko Jalani Debut Panggung Internasional di Jepang

Cecylia Rura    •    13 Oktober 2018 17:04 WIB
Suara Disko
Suara Disko Jalani Debut Panggung Internasional di Jepang
Aksi Suara Disko (Foto: Dok. Suara Disko)

Jakarta: Komunitas penggagas pesta disko Indonesia, Suara Disko menggelar panggung musik di Tokyo, Jepang. Dalam tahun keempat perjalanan mereka bermusik, Suara Disko menggelar panggung di Jepang untuk mempopulerkan musik Indonesia.

Suara Disko menggelar tiga panggung selama di Tokyo yakni di Bar Moonshine wilayah Kanda, Tokyo pada 13 Oktober 2018. Dalam panggung pertama, Diskoria dibantu solois Andien yang sedang berada di Tokyo. Ada juga penampulan dari Nanao Kobayashi (Father) dan DJ Holiday (Struggle for Pride).



Hari kedua pada 14 Oktober 2018, Suara Disko bersama Diskoria beraksi di Koenji Substore bersama Sawadee Boys dari Thailan, MT dari Korea Selatan dan selektor lokal Zafarista.

Rangkaian tur ini ditutup di Breakfast Club pada 15 Oktober 2018. Panggung ini dimeriahkan oleh Nobuhiko Kitamura (Hysteric Glamour) dan Jun Takahashi, desainer label ternama asal Jepang, Uncercover.



Terselenggaranya tur ini pun didukung beberapa rekan dengan visi sama yang Leonard Theosabrata dari The Goods Dept. dan Indoestri serta Andhika dan Substore Tokyo.

Ini merupakan kali pertama Suara Disko menggelar aksi panggung di luar Indonesia.


 
(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA