Naura Kagum dengan Lagu Dengarkan Dia dan Fourtwnty

Cecylia Rura    •    03 November 2018 11:04 WIB
naura
Naura Kagum dengan Lagu Dengarkan Dia dan Fourtwnty
Naura dan Nola BE3. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Genap berusia 13 tahun, penyanyi remaja Naura merilis album keempat Katakanlah Cinta. Karya ini sekaligus menjadi bukti Naura serius ingin terjun di industri musik. Dibandingkan dengan sang ibu, Nola BE3, Naura merilis lima album, hanya berselisih satu album dengan Nola.

Pada usia remaja ini, Naura bermusik dengan irama dan nada-nada bermuatan positif. Naura mulai mendengarkan jenis musik bertema cinta universal dan kehidupan. Saat ditanya soal jenis musik yang sedang digemari, gadis berusia 13 tahun itu mantap menjawab dua musisi favoritnya.

"Fourtwnty dan Tante Ayudia (Bing Slamet), karena lagunya Fourtwnty enak banget kan, terus nyangkut. Lagu Tante Ayudia juga bagus-bagus, terus aku suka sama nadanya," papar penyanyi berusia 13 tahun itu di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 2 November 2018.

Fourtwnty adalah grup musik indie yang banyak menyuarakan tentang pesan-pesan kehidupan pada lirik. Tahun ini, Fourtwnty baru merilis album baru Ego & Fungsi Otak. Sementara Ayudia banyak menuangkan perasaan cinta pertama yang terinspirasi dari kisah nyata bersama sang suami, Ditto Percussion. Mereka membentuk proyek musik Dengarkan Dia, di mana Ayudia sebagai vokalis dan Ditto penabuh gendang.

Naura baru merilis album keempat bertajuk Katakanlah Cinta. Album ini berisi 11 nomor lagu dengan tema utama cinta universal kepada semua orang terutama keluarga dan Teman Naura.

Sebagai perkenalan album, Naura merilis singel Katakanlah Cinta pada 4 September 2018.


 


(ELG)