Sammy Simorangkir Tak Menutup Kemungkinan Kembali Bersama Kerispatih

Cecylia Rura    •    15 Januari 2019 21:09 WIB
kerispatihsammy simorangkir
Sammy Simorangkir Tak Menutup Kemungkinan Kembali Bersama Kerispatih
Sammy Simorangkir ditemani sang istri dan anak di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa 15 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Sammy Simorangkir tak mau menutup kemungkinan kembali bersama Kerispatih, grup yang membesarkan namanya di dunia musik. Meski tak lagi bersama Kerispatih sejak 2010, suara Sammy memang masih menempel kuat dalam ingatan penggemar mereka.

Untuk sekadar melepas kerinduan, Sammy dan Kerispatih akan tampil bersama dalam Love Festival di JCC pada Februari 2019. Kerispatih akan tampil dengan formasi reuni. Rencananya, Kerispatih membawakan satu lagu penghormatan untuk Andika, basist mereka yang meninggal pada 10 April 2018.

"Mungkin. Nanti lah, ya. Mungkin pas kita latihan, ada duduk bareng, bisa ketawa ketiwi dulu. Suasana tenang, kalau ada lagu ada ini (ide), sikat," ujar Sammy ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 15 Januari 2019.

Selepas dari Kerispatih, mantan finalis Indonesian Idol musim pertama itu sempat rindu berbagi panggung musik dalam format band. Kerispatih dianggapnya sebagai band besar yang tumbuh bersamanya saat bermusik.

Sammy Simorangkir bergabung dengan Kerispatih sejak 2004. Beberapa album yang ditelurkan Kerispatih bersama suara Sammy yaitu, album Kejujuran Hati (2005), Kenyataan Perasaan (2007), Tak Lekang Oleh Waktu (2008), dan Semua Tentang Cinta (2009).

"Sammy sih solo, tetap nge-band, tapi memang ada rasa-rasa kangen, tetap ada lah. Kerispatih itu akan membekas. Lagu-lagunya menohok. Jadi, kalau memang ada yang kangen, kalau kita satu panggung, mari kita laksanakan," katanya.


 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA