Liam Gallagher Sindir U2, Noel Gallagher Angkat Bicara

Agustinus Shindu Alpito    •    07 Juli 2017 13:32 WIB
noel gallagherliam gallagher
Liam Gallagher Sindir U2, Noel Gallagher Angkat Bicara
Noel Gallagher (Foto: alamyphoto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sudah bukan hal baru mendengar mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, melontarkan pernyataan pedas. Juga bukan hal baru lagi jika komentar-komentar Liam sering dibalas oleh saudara sekandung, Noel Gallagher.

Liam sempat mengeluarkan kata-kata kontroversial. Dia bilang, lebih baik memakan kotorannya sendiri daripada harus mendengarkan musik Bono dan kawan-kawan, alias U2.

Mendengar saudaranya berkata demikian di Twitter, Noel angkat bicara. Dia menyindir Liam dengan mengatakan dirinya akan menggelar tur bernama “The U2 Catering Experience.”

Noel juga mengunggah foto grupnya, High Flying Birds sedang bermusik di sebuah studio. Dalam foto itu tampak Gem Archer, mantan gitaris Oasis dan Beady Eye (band bentukkan Liam yang akhirnya bubar).

Lewat foto itu, Noel kembali menyindir Liam. "Kami sudah sangat siap untuk tur bersama U2," tulisnya menyertai foto.

Liam akan merilis album solo pada Oktober tahun ini. Sedangkan Noel berencana kembali merilis album bersama grup bentukkannya, High Flying Birds, pada November tahun ini.

Sejak bubar pada 2009, perseteruan antara Noel dan Liam bagai kucing dan tikus. Mereka tak henti saling menyindir. Meski demikian, terkadang tidak jarang mereka diberitakan akan kembali reuni Oasis.

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA