Adele Ungkap Alasan Tidak Ingin Menggelar Tur Lagi

Purba Wirastama    •    29 Juni 2017 15:57 WIB
Adele Ungkap Alasan Tidak Ingin Menggelar Tur Lagi
Adele (Foto: rocknycliveandrecorded.com)

Metrotvnews.com: Adele pernah menyatakan tidak ingin mengadakan tur musik lagi saat sedang bermain di Selandia Baru pada Maret 2017. Dalam salah satu penampilannya  di Inggris kemarin (28/6/2017), dia menjelaskan alasan menyudahi tur musik,

"Inilah saatnya, setelah 15 bulan di jalan dan 18 bulan sejak (rilis album) 25, kami sampai di titik akhir. Kami telah menjalani tur melintasi Inggris plus  Irlandia, seluruh Eropa, Amerika, dan akhirnya juga sampai Australia dan Selandia Baru," kata Adele dalam tulisan yang diunggah akun @adelettes di Instagram, dikutip dari NME.

Penyanyi Inggris kelahiran 1988 ini merasa bahwa tur bukan sesuatu yang cocok baginya. Adele menganggap dirinya sebagai orang rumahan yang menyukai hal-hal kecil, dramatis, dan juga memiliki riwayat buruk soal tur.

Dia menyebut telah menjalani total 119 pertunjukan musik. Panggung musiknya di stadion Wembley London dari 28 Juni hingga 2 Juli 2017 adalah empat pertunjukan terakhir. 

"Rasanya begitu senang (tur) sudah selesai. Aku hanya melakukan tur ini untuk kalian dan berharap dapat memberi pengaruh ke kalian, seperti halnya beberapa artis favoritku memberi pengaruh ke hidupku. Aku ingin pertunjukan terakhirku di London karena aku tak yakin apakah akan menjalani tur lagi. Jadi aku ingin waktu terakhirku di rumah," tutup Adele disertai ucapan terima kasih.

Adele telah mengeluarkan tiga album penuh sejak 2008, yaitu 19, 21, dan 25. Album keduanya sejauh ini menjadi album keempat terlaris Inggris sejak 1965. Album tersebut juga menjadi album pertama dari Inggris yang terjual lebih dari tiga juta kopi dalam setahun. 

(ASA)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA