Slank dan SID Masuk Jajaran Pengisi Synchronize Festival 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    24 Agustus 2017 11:18 WIB
synchronize festival 2017
Slank dan SID Masuk Jajaran Pengisi Synchronize Festival 2017
(Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pihak penyelenggara festival musik akbar, Snchronize Festival, mengumumkan daftar nama-nama baru yang akan melengkapi daftar penampil sebelumnya.

Mereka adalah Adrian Yunan, Bangkutaman, D’Essentials of Groove (kolaborasi Maliq & D’Essentials dan The Groove), Diskoria, Don Lego, Hellhouse (DPMB, Begundal Slam Harder, Goodlife Musix, Lavos, Kateratchy,dll), Kahitna, Onar, Revenge the Fate, Rocket Rockers, Seringai, Slank, Superman Is Dead (SID), Taokombo, Teenage Death Star, The Sabotage, The Sidhartas, dan The Upstairs.

Hingga pengumumuman ini dipublikasi, total Synchronize Festival 2017 telah memiliki 78 penampil. Penyelenggara masih akan mengumumkan lagi para penampil yang akan melengkapi festival musik ini.

Pada fase sebelumnya, penyelenggara telah mengumumkan nama-nama menarik, antara lain legenda folk Ebiet G Ade, Jason Ranti, Barasuara, Navicula, Ramayana Soul, Tony Q Rastafara, Tohpati Bertiga, Indische Party, Silampukau, Naif, The Trees and The Wild, Roll Fast, Pee Wee Gaskins, Monkey To Millionaire, Sisitipsi, Danilla, Gugun Blues Shelter, Koil, The SIGIT, Soloensis, Barefood, Underground Bizniz Club, dan Jogja Hip Hop Foundation.

Synchronize Festival akan digelar pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Ini adalah tahun kedua Synchronize Festival digelar. Rencananya, lebih dari 100 penampil akan terlibat pada tahun ini.

Tiket dijual dengan harga Rp345 ribu (harga reguler untuk tiga hari), Rp190 ribu (harga reguler untuk satu hari acara). Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs www.synchronizefestival.com

 


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA