Ada Band Janjikan Nostalgia di Prambanan Jazz

Agustinus Shindu Alpito    •    18 Agustus 2017 17:40 WIB
prambanan jazz
Ada Band Janjikan Nostalgia di Prambanan Jazz
Ada Band (Foto: metrotvnews/shindu)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Grup pop Ada Band dipastikan akan menyemarakkan nostalgia di ajang Prambanan Jazz 2017, hari pertama, Jumat (18/8/2017).

Sayangnya, Ada Band hanya mendapat jatah tampil 30 menit. Mulai pukul 18:30. Dengan durasi minim, Ada Band berjanji tampil maksimal dengan membawakan lagu-lagu hitnya.

"Beberapa lagu ada yang kami aransemen (ulang), ada juga yang enggak. Susahnya itu karena waktunya cuma 30 menit. Sedangkan Ada Band sudah punya banyak lagu. Kami coba kasih yang terbaik supaya bisa memuaskan penonton," ujar Donny, sang vokalis, dalam jumpa pers di Yogyakarta, Jumat (18/8/2017).

Donny juga menjelaskan bahwa aktivitas Ada Band saat ini cukup padat. Setelah tampil di Prambanan Jazz, Ada Band dijadwalkan berkunjung ke Taiwan untuk tampil di ajang festival budaya Indonesia.

Prambanan Jazz 2017 digelar selama tiga hari, meski mengusung nama "jazz," festival ini juga mengakomodasi musik-musik di luar jazz. Mulai dari pop hingga rock. Bahkan, Shaggydog - grup yang kental nuansa usik Jamaika -‎ turut tampil.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

3 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA