Usung Tema Bangkitnya Musik Indonesia, Pekan Raya Indonesia Suguhkan 1.000 Band

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Oktober 2016 16:47 WIB
konser musik
Usung Tema Bangkitnya Musik Indonesia, Pekan Raya Indonesia Suguhkan 1.000 Band
Jumpa pers Pekan Raya Indonesia (Foto: imagedynamic)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah festival bernama Pekan Raya Indonesia 2016 akan digelar pada 20 Oktober-6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang.

Dengan penuh percaya diri, ajang ini mengusung tema "Bangkitnya Musik Indonesia". Tidak tanggung-tanggung, 1.000 band disiapkan untuk menghibur pengunjung Pekan Raya Indonesia.

Musisi yang dipastikan tampil dalam acara akbar ini terdiri dari berbagai aliran, latar belakang, hingga berbagai generasi. Antara lain Slank, Kotak, Dewa, Andra and the Backbone, Samsons, J- Rocks, Geisha, Element, Seventeen, The Rain, Musikimia, Potlot Jamming, Isyana Saraswati, Raisa, Tulus. RAN, Yura, Astrid, Cakra Khan,  Indah Dewi Pertiwi (IDP), Ayu Ting Ting, Ras Muhammad, Toni Q Rastafara. Tak ketinggalan, Barasuara, dan Tipe-X.

"Slank akan tampil wangi dan akan memberikan kejutan, penampilan khusus yang hanya ada di Pekan Raya Indonesia," ujar Kaka seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Hal serupa juga diungkapkan Tantri vokalis Kotak, "Kotak siap mengguncang panggung Pekan Raya Indonesia di hari ke-2. Membawa lagu andalan kami, Kotak siap menggerakkan semangat bangkitnya musik Indonesia pada seluruh penonton."

Sementara itu, penyanyi muda Yura Yunita akan memanfaatkan ajang ini sebagai promosi singel terbarunya, "Senang berada di panggung dan tempat konser yang nyaman di ICE BSD. Saya akan berada di panggung utama pada hari Minggu, 30 Oktober, menyanyikan single terbaru saya, Intuisi. Tidak sabar berada di panggung dan memeriahkan untuk pertama kali penyelenggaraan pestanya rakyat Indonesia.”

Selain suguhan musik, Pekan Raya Indonesia juga menghadirkan ragam kuliner dan wahana, antara lain Wahana Hujan Salju, Wahana Conjuring House, dan Wahana Extreme Park.

Tiket dijual seharga Rp25 ribu (Senin-Kamis) dan Rp35 ribu (Jumat-Minggu). Tiket juga dapat dibeli di gerai Indomaret mulai 1 Oktober.


 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA