The Groove Luncurkan Singel Bawalah Daku

Agustinus Shindu Alpito    •    03 November 2016 11:38 WIB
the groove
The Groove Luncurkan Singel Bawalah Daku
The Groove (Foto: dok. thegroove)

Metrotvnews.com, Jakarta: Di usia 19 tahun, grup musik The Groove masih meneruskan eksistensinya sebagai band yang konsisten melahirkan karya musik berkualitas.

Setelah merilis album ke-5 bertajuk Forever U’ll Be Mine, pada 25 Mei 2016 dan merilis singel dengan judul sama, kini The Groove hadir dengan singel Bawalah Daku.

Bawalah Daku sebenarnya bukan lagu baru. Lagu yang diciptakan oleh vokalis Rieka Roslan ini sempat dipopulerkan oleh Puput Melati pada tahun 2000.

"Lagu bertempo medium ini diaransemen dengan nuansa soul & RnB yang belum pernah dihadirkan pada album-album sebelumnya, seolah mengajak pendengar untuk ikut bergoyang dan bernyanyi lewat paduan tiga vokalis, Rieka Roslan, Reza dan Rejoz. The Groove juga menyertakan Lloyd Popp untuk bermain talkbox yang semakin membuat lagu ini sangat catchy,” kata The Groove, seperti tertulis dalam keterangan pers.

Pada 6 September lalu, The Groove sukses menggelar konser kolaborasi dengan Maliq D’Essentials. Mereka juga merilis singel kolaborasi berjudul Coba Katakan Dengan Cinta.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA