DWP 2016 Hadirkan DJ Spesial hingga Toilet Paling Wangi

Elang Riki Yanuar    •    19 Oktober 2016 19:40 WIB
djakarta warehouse project
DWP 2016 Hadirkan DJ Spesial hingga Toilet Paling Wangi
jumpa pers DWP 2016 (Foto: Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali digelar untuk kedelapan kalinya. Tahun ini, DWP digelar pada 9 dan 10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tahun lalu, DWP berhasil menjaring para penggila pesta sebanyak 77 ribu. Tak heran, mereka memasang target lebih dari itu untuk tahun ini.

"Tahun lalu 77 ribu orang datang ke acara DWP selama dua hari dari berbagai negara. Tahun ini target kita 80 ribu penonton," kata Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita dalam jumpa pers di Blowfish, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Agar menarik puluhan ribu orang, Ismaya Live selaku promotor menyiapkan suguhan spesial. Salah satunya sejumlah musisi yang akan tampil seperti Alan Walker, DJ W&W, Yves V, Brennan Heart, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, MaRLo, Martin Garrix, Snakehips, Yellow Claw, dan Zedd. Hardwell dan DJ senior Carl Cox juga menjadi tamu spesial di DWP tahun ini.

"Hardwell sudah dua kali tampil di Indonesia tapi dia belum main di DWP. Kalau untuk Carlcox sudah lama kita inginkan dari DWP pertama kali. Tapi tahun ini dia bisa main di DWP sendiri," urai Sarah.

Selain musisi luar negeri, DWP juga memberikan kesempatan sama kepada musisi Tanah Air seperti Dipha Barus. DWP juga menggelar kompetisi The DJ Hunt bagi musisi Indonesia. Pemenangnya akan berbagi panggung dengan penampil mancanegara. Masih akan ada nama-nama baru lagi yang akan ditambahkan ke pengisi acara DWP 2016.

Ismaya Live tak hanya memanjakan pengunjung dengan penampilan musisi, mereka menyiapkan fasilitas istimewa bagi penonton. Bahkan hingga ke toilet.  

"Kita siapkan toilet paling bagus dan paling wangi. Ada bunga-bunganya gitu," kata Sarah.

"Dari festival yang pernah gue datangi di dalam dan luar negeri, toilet di DWP memang paling bagus," timpal Dipha Barus.

Terdapat dua kategori tiket DWP 2016 yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. Sampai saat ini, tiket kategori GA 2-Day Pass yang berlaku selama dua hari sudah berada di tier Presale 3 seharga Rp1,02 juta, dan Early Entry 2 seharga Rp900 ribu yang mengharuskan pembelinya untuk sampai di venue sebelum pukul 19.00 WIB. Tiket VIP Gold - 2-Day Pass sudah berada di harga Rp2,3 juta.

Tiket harian harian atau Daily Pass juga sudah mulai dijual seharga Rp620 ribu untuk tier Early Entry dan Presale 1, dan Rp1,2 juta untuk tier VIP Gold. Harga itu belum termasuk pajak sebesar 25%.

Tiket DWP 2016 dapat dibeli secara online di www.djakartawarehouse.com dan partner tiketbox resmi yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA