The Weeknd Berkolaborasi dengan Daft Punk

Agustinus Shindu Alpito    •    24 Agustus 2016 08:47 WIB
musik
The Weeknd Berkolaborasi dengan Daft Punk
(Foto: NME)

Metrotvnews.com, Jakarta: Duo legendaris musik elektronika, Daft Punk, dikabarkan tengah menjalin kolaborasi dengan The Weeknd

Kebenaran kabar itu dipastikan oleh Wendy Goldstein, Executive VP dan A&R dari Republic Records. Perusahaan rekaman tempat The Weeknd bernaung.

"Baiklah, selanjutnya kami punya sesi selama dua hari dengan The Weeknd dan Daft Punk, dan saya seorang penggemar Daft Punk,” kata Goldstein.

The Weeknd yang memiliki nama asli Abel Makkonen Tesfaye bisa dibilang sebagai fenomena yang patut disimak dari industri musik dunia. Musisi 26 tahun asal Kanada itu sukses mencuri perhatian hingga diganjar Grammy Awards 2016 kategori Best R&B Performance.

Kolaborasi dengan Daft Punk merupakan pencapaian spesial, mengingat duo elektronika asal Prancis itu memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan musik elektronika.

Sepanjang kariernya, Daft Punk telah melahirkan empat album studio. Album terakhir yang dirilis Daft Punk bertajuk Random Access Memories (2013), album tersebut sukses besar dalam ajang Grammy Awards 2014.


(DEV)