ERK Tampil dengan Formasi Lengkap di Soundrenaline 2016

Agustinus Shindu Alpito    •    04 September 2016 19:23 WIB
efek rumah kaca band
ERK Tampil dengan Formasi Lengkap di Soundrenaline 2016
(Foto: Metrotvnews.com/ Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Denpasar: Grup musik yang menahbiskan diri sebagai trio pop minimalis, Efek Rumah Kaca (ERK) tampil dalam formasi lengkap di festival musik Soundrenaline 2016, hari kedua, Minggu (4/9/2016), di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

Penampilan ERK di panggung Go Ahead Stage Soundrenaline 2016 terbilang spesial. Sang vokalis, Cholil, yang kini menetap di New York, Amerika Serikat, diterbangkan ke Bali khusus untuk tampil.

Sebelumnya, para penonton tidak diberi tahu soal kedatangan Cholil. Efek kejutan yang direncanakan pun berhasil. ERK memulai aksinya sekitar pukul 18:45 WITA, Cholil muncul tiba-tiba di lagu kedua, Putih. Sebelumnya, lini vokal diisi oleh Adrian, yang membuka aksi ERK dengan Sebelah Mata.

Tampil sekitar satu jam, ERK menghadirkan repertoar dari katalog album awal hingga akhir. Antara lain Di Udara, Desember, dan Biru.

Usai tampil di Soundrenaline 2016, Cholil dikabarkan kembali bertolak ke New York, pada Selasa 6 September 2016.

Secara garis besar, hari kedua Soundrenaline 2016 memberi suguhan merata dari segi ragam musik. ‎Dimulai dari aksi rock dari Rollfast, Kelompok Penerbang Roket, Scaller, kemudian sore diteduhkan dengan The Adams yang membawakan repertoar andalan mereka seperti Hanya Kau, Halo Beni, dan Konservatif.


(DEV)