Tiket Prajual Tahap Pertama SHVR Ground Festival Langsung Ludes

Elang Riki Yanuar    •    14 Maret 2017 14:40 WIB
shvr ground festival
Tiket Prajual Tahap Pertama SHVR Ground Festival Langsung Ludes
SHVR Ground Festival (Foto: dok. SHVR Ground Festival)

Metrotvnews.com, Jakarta: Antusiasme penggila pesta terhadap SHVR Ground Festival terbilang tinggi. Buktinya, tiket prajual tahap pertama festival musik elektronik dan dance ini langsung terjual habis hanya dalam waktu dua hari.

Padahal, saat itu pihak penyelenggara belum mengumumkan daftar pengisi acara sama sekali. SHVR GROUND FESTIVAL akan diselenggarakan pada Sabtu, 13 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

"Namun jangan khawatir bagi yang belum membeli tiketnya penjualan presale tahap kedua sudah dapat di beli secara online sekarang juga di www.SHVR.id," tulis siaran pers yang diterima Metrotvnews.com.

Jika tiket prajual tahap pertama dibanderol Rp350 ribu, harga tiket prajual tahap kedua menjadi Rp475 ribu. Harga tiket itu sudah termasuk pajak.

Acara yang dipromotori Hype Music Asia ini sudah mengumumkan sejumlah nama besar yang akan mengisi acara. Di antaranya Above & Beyond, Sam Feldt, Emma Hewitt, Markus Schulz dan Cosmic Gate.

SHVR tahun ini merupakan ajang yang kedua kali digelar. Acara yang menyebut dirinya sebagai The Coolest Dance Music Festival ini mengambil tema Tokyo Night Out.

"Pihak penyelenggara Hype Music Asia masih akan mengumumkan sederet nama–nama besar lainnya dalam waktu dekat," katanya.
 
SHVR GROUND FESTIVAL akan mempunyai dua dance party arena yaitu Indoor area dan Outdoor area. Panggung utama akan berada di Outdoor area di pelataran parkir pintu utama depan Hall B, sementara stage kedua Indoor area terletak di dalam area Hall B di kawasan JIEXPO Kemayoran Jakarta.



 
(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA