Rendy Pandugo Penasaran Ingin Kolaborasi dengan Raisa

Elang Riki Yanuar    •    18 November 2016 17:08 WIB
rendy pandugo
Rendy Pandugo Penasaran Ingin Kolaborasi dengan Raisa
Rendy Pandugo (Foto: Metrotvnews/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rendy Pandugo punya penyanyi impian yang suatu saat nanti bisa dia ajak kolaborasi. Pelantun lagu Firasatku ini ternyata penasaran ingin berkolaborasi dengan Raisa.

Bukan hanya karena Raisa memiliki wajah cantik dan suara merdu, tetapi Rendy mengaku tahu betul bagaimana pelantun Kali Kedua itu menapaki karier. Rendy dan Raisa pernah sama-sama memulai karier di satu label yang sama.

"Gue cuma penasaran kolaborasi sama Raisa. Gue sendiri tidak bisa membayangkan. Gue cukup ngefans sama Raisa. Bukan cuma karena dia cantik atau suaranya bagus. Tapi gue tahu ketika sama-sama keluar bareng di Universal. Dia seorang pekerja keras. Dia juga multitalenta," kata Rendy Pandugo saat berbincang dengan Metrotvnews.com di Jakarta.

Meski memulai waktu di waktu hampir bersamaan dan di label yang sama, nasib Rendy dan Raisa berbeda. Kala itu, Rendy bersama duo yang dibangunnya kalah bersaing dengan tren boyband. Sedangkan Raisa melesat menjadi penyanyi solo wanita paling digemari.

"Industri musik waktu itu memang begitu. Terlalu mengekor banget. Bahkan kalau tidak berkompeten di bidangnya. Itu jadi menghancurkan pasar," ujarnya.

Sekarang, penyanyi yang kerap dijuluki John Mayer Indonesia ini baru saja merilis singel pertama berjudul I Dont Care sebelum merilis album pertama sebagai penyanyi solo. Sebayak 13 lagu sudah dia siapkan.

"Sekarang iklimnya lagi enak. Industrinya beragam banget. Gara-gara Young Lex muncul, hip hop terdengar lagi. Musik indie hidup lagi diwakili Tulus juga. Musisi major label, indie, mengeluarkan sesuatu dan semua ada pendengarnya. Semoga ini waktu yang tepat buat saya," harap Rendy.

 
(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA