Ada Perubahan Lokasi Konser Jogjarockarta

Patricia Vicka    •    28 September 2017 11:29 WIB
musik
Ada Perubahan Lokasi Konser Jogjarockarta
(Foto: Twitter)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Lokasi konser musik Jogjarockarta International Rock akhirnya dikembalikan ke lapangan Kridosono di Kota Yogyakarta. Sejak awal panitia penyelenggara Konser ini memang memilih GOR Kridosono sebagai lokasi konser. Namun, beberapa minggu jelang acara, venue diubah menjadi terselenggara di Lapangan Candi Prambanan, Sleman DIY.

Perpindahan ini menimbulkan protes keras dan penolakan dari sejumlah pihak, salah satunya Ikatan Ahli Arkeologi Indonesia (IAI).

CEO Rajawali Indonesia Communication sebagai penyelenggara acara, Anas Syahrul Alimi mengatakan pihaknya memindahkan kembali venue ke GOR Kridosono untuk menghindari konflik dengan masyarakat.

"Sore tadi kami putusan kembalikan ke GOR Kridosono.  Untuk menghindari polemik," kata Anas saat dihubungi Rabu (27/9/2017) malam.

Rajawali Indonesia Communication menambahkan akan segera memberi tahu para penonton yang sudah membeli tiket terkait hal ini.

"Malam ini kami akan beri pengumuman di Facebook, Instagram, dan seluruh sosial media yang kami punya, juga akan kami hubungi calon penonton satu persatu," jelas Anas.

Pihaknya juga memastikan grup musik rock legendaris Dream Theater tetap tampil dalam konser rock ini. Para personil Dream Theater akan tiba pada subuh dini hari nanti.

Jogjarockarta International Rock akan diselenggarakan pada Jumat sampai Sabtu 29-30 September 2017. Anas mengaku tiket pertunjukan hari pertama sudah habis terjual. Panitia akan membuka tiket box hanya untuk penampilan hari kedua. Harga tiket dibandrol mulai dari Rp 450 ribu untuk festival A dan Rp 900 ribu untuk festival B.


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA