Iggy Azalea Berkolaborasi dengan Rivalnya, Azealia Banks

Agustinus Shindu Alpito    •    04 Juli 2017 16:15 WIB
iggy azaleaazealia banks
Iggy Azalea Berkolaborasi dengan Rivalnya, Azealia Banks
Iggy Azalea dan Azaelia Banks (Foto: via theboombox)

Metrotvnews.com, Jakarta: Iggy Azalea belakangan dianggap sebagai seteru Azealia Banks, terkait beberapa peristiwa antara keduanya. Termasuk sindiran-sindiran yang berkaitan dengan isu rasisme.

Banks sempat memberi julukan "Igloo Australia" kepada Iggy. Sindiran itu lantas viral di media sosial.

"Lucu melihat si Igloo Australia diam saja dengan apa yang terjadi. Kultur kaum kulit hitam keren, tetapi menjadikan ‘kulit hitam’ isu rasisme apakah tetap keren?” kata Banks. Seperti diketahui, Azealia Banks merupakan musisi hip-hop Afro-Amerika.

Menanggapi sindiran Banks, Iggy mengatakan bahwa dirinya punya kehidupan nyata yang lebih penting daripada sibuk eksis di media sosial.

Perseteruan bertahun-tahun itu nampaknya berujung manis. Pada Minggu (3/7/2017), Iggy mengatakan bahwa Azealia Banks terlibat dalam album terbarunya, Digital Distortion (DD) yang akan dirilis akhir tahun ini.

“Pengumuman Publik, Azealia akan terlibat dalam DD,” kata Iggy di media sosial Snapchat.

“Kami berkolaborasi. Bakar sayapmu sekarang atau awetkan di freezer hingga hari perilisan.”

Kemudian Iggy berkicau di Twitter, “Saya tidak berharap kalian mengerti mengapa saya berkolaborasi dengan seseorang yang diberitakan mengharapkan kematian saya.”

“Ada hal yang sangat negatif yang terjadi cukup lama, jika ada kesempatan untuk membuat itu menjadi positif dan kreatif bersama-sama, saya akan melakukannya.”

Iggy merilis album debut The New Classic pada 2014. Sejak saat itu dirinya mencuri perhatian pasar musik global. Pada 2011 dia sempat diberitakan memulai hubungan spesial dengan musisi hip-hop asal Amerika, ASAP Rocky.

 


(ELG)

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

18 hours Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA