Lady Gaga Sebut Pentolan Tame Impala Seorang Jenius

Agustinus Shindu Alpito    •    13 September 2016 08:29 WIB
lady gagatame impala
Lady Gaga Sebut Pentolan Tame Impala Seorang Jenius
(Foto: Musicfeeds)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Lady Gaga terang-terangan memuji Kevin Parker, pentolan group musik asal Australia, Tame Impala, sebagai musisi jenius. Bukan tanpa alasan, Gaga merasakan langsung musikalitas Parker.

Gaga baru saja merilis singel baru berjudul Perfect Illusion, pada 9 September lalu. Singel itu di ko-produseri oleh Parker, Mark Ronson, dan BloodPop.

"Kevin Parker terbang dari Australia dan dia datang dengan ide yang akhirnya menjadi awal lagu yang disebut ‘Illusion'." kata Gaga kepada presenter Radio 1, Nick Grimshaw.

(Baca: Lady Gaga Luncurkan Singel Anyar 'Perfect Illusion,' 9 September)

"Kami mengulik semuanya. Saya duduk di piano, Kevin bermain gitar dan Mark bermain bass, kami lalu bermain sama-sama dan saya juga bertindak sebagai penulis, kami saling melempar ide soal lirik. Apa yang yang penting bagi saya ini bukan lagu tentang ilusi, tetapi tentang hal yang kita semua bisa korelasikan. Itulah mengapa kami beri judul ‘Perfect.’ Saya juga harus akui bahwa Kevin adalah sosok musisi jenius sesungguhnya,” imbuh sang Mother Monster.

Lady Gaga terakhir kali merilis album pop pada tahun 2013 dengan tajuk Artpop. Sejauh ini belum dirilis informasi terkait waktu peluncuran album terbaru Gaga.

Lihat Video: Interview with Mondo Gascaro


 


(DEV)