Satu Lagu yang Membuat Project Pop Kerap Diundang Pensi SMA

Agustinus Shindu Alpito    •    13 November 2017 19:28 WIB
musikproject pop
Satu Lagu yang Membuat Project Pop Kerap Diundang Pensi SMA
Project Pop tampil di sela peluncuran singel Kalahkan dengan Cinta. (Foto: Agustinus Shindu Alpito)

Jakarta: Selama 21 tahun Project Pop mampu mempertahankan eksistensinya di industri musik. Bukan hal mudah memang bagi sebuah grup untuk terus bertahan di tengah tren yang terus berputar.

Sebagaimana kita ketahui, Project Pop populer di era akhir 1990-an dan awal 2000-an. Namun pada faktanya mereka masih kerap tampil di berbagai acara yang digelar oleh generasi milenial. Hal itu tidak lain dipicu lagu Project Pop yang tetap relevan di era sekarang.

"Beberapa waktu lalu kami kenbanjiran undangan tampil di SMP  dan SMA," ujar Udjo saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin 13 November 2017.

"Daya tariknya lagu Ingatlah Hari Ini, lagu itu timeless, masuk ke segala zaman, lagunya pop dan liriknya relevan," imbuh Tika Panggabean.

Ingatlah Hari Ini  merupakan singel yang berasal dari album Pop Ok  (2013). Secara sederhana Project Pop merangkum bagaimana persahabatan terjalin hingga terbentuk sebuah memori yang indah. Lagu ini biasanya didendangkan dalam acara perpisahan.

Project Pop baru saja merilis singel baru berjudul Kalahkan dengan Cinta. Singel ini direncanakan masuk dalam album baru Project Pop yang akan dirilis tahun depan.




(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA