Alasan DJ Yasmin Berkolaborasi dengan Audrey 'GAC'

Agustinus Shindu Alpito    •    27 Oktober 2017 19:28 WIB
dj yasmin
Alasan DJ Yasmin Berkolaborasi dengan Audrey 'GAC'
DJ Yasmin dan Audrey Tapiheru (Foto: dok. DJ Yasmin)

Metrotvnews.com, Jakarta: DJ Yasmin baru saja merilis singel bertajuk Nothing Wrong About It. Audrey dari trio GAC didaulat mengisi vokal lagu itu. Gamaliel - saudara Audrey sekaligus anggota GAC- pun  ikut membantu proses rekaman singel itu.

Lantas, apa yang membuat DJ Yasmin memilih Audrey dari sederet penyanyi muda yang ada di industri musik?

“Karena dari awal mulai GAC muncul, Audrey suaranya paling menonjol dan aku jatuh cinta banget sama suara Audrey. Sebenarnya, enggak minta Gamal direct. Dia tiba-tiba datang, surprise banget. Dia bantu adiknya buat direct vokal pas waktu rekaman,” ujar DJ Yasmin, dalam wawancara yang dipublikasikan untuk media.

Saat rekaman pun DJ Yasmin mengaku Audrey kooperatif. Audrey juga turut memberikan gagasan-gagasan yang sekiranya perlu untuk kebutuhan lagu itu.

“Dia sudah pengalaman sama GAC, sometimes kasih aku ide-ide, masukan-masukan yang beda dari dunia EDM. Dia bikin lirik yang bagus banget ternyata. Aku senang.”

Perkenalan antara DJ Yasmin dan GAC terjadi di belakang panggung di berbagai acara musik. Dari situ DJ Yasmin merasa Audrey orang yang tepat membawakan singel Nothing Wrong About It. Proses rekaman pun berlangsung fleksibel selama satu bulan.

 
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA