The Panturas Rilis Album Mabuk Laut

Agustinus Shindu Alpito    •    22 Februari 2018 11:33 WIB
musik indonesia
The Panturas Rilis Album Mabuk Laut
Artwork Mabuk Laut (Gambar: The Panturas)

Jakarta: Grup musik The Panturas merilis album berjudul Mabuk Laut. Dirilis di bawah label La Munai Records, album itu berisi tujuh lagu.

Mabuk Laut berisikan lagu-lagu yang direkam secara “live” di Palm House Studio, Jakarta Selatan. The Panturas juga melibatkan musisi lain dalam proyek ini, salah satunya Oscar Lolang yang ikut berdendang di lagu Arabian Playboy.

Album Mabuk Laut sudah beredar mulai Senin, 19 Februari 2018, dalam dua edisi. Pertama adalah edisi reguler CD album, kedua adalah paket eksklusif terbatas yang terdiri dari CD, kaus dan poster. Artistik visual album ini dikerjakan oleh Toma & Kako, sedangkan desain merchandise dibuat oleh Shunsuke Izuminoto.

The Panturas berdiri pada 2016. Mengusung nuansa kental surf rock, grup ini menjadi salah satu grup yang mencuri perhatian penggemar musik Indonesia dalam satu tahun terakhir. Grup ini terdiri dari Abyan Zaki Nabilio (vokalis, gitaris), Rizal Taufikurrohman (gitaris), Surya Fikri Asshidiq (drummer) dan Bagus Patria (bassist).




(ASA)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

2 weeks Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA