Usai Duet dengan Once, Shakira Jasmine Rilis Singel Perdana

Cecylia Rura    •    01 November 2018 08:00 WIB
musik indonesiasingel baru
Usai Duet dengan Once, Shakira Jasmine Rilis Singel Perdana
Shakira Jasmine (Foto: dik. musica studios)

Jakarta: Setelah sukses berduet dengan Once dalam singel Menaklukan Dunia yang menjadi lagu resmi Asian Games 2018, Shakira Jasmine merilis singel perdananya berjudul Stalking. Lagu ini bercerita tentang realita kehidupan remaja yang kini dekat dengan media sosial dan kerap melakukan aktivitas stalking di media sosial.

"Lagunya itu anak remaja kekinian banget, cocok dengan karakter anak muda yang suka memantau akun sosial media orang yang disukai tapi enggak pernah berani untuk bilang langsung," ucap penyanyi yang akrab disapa Kira itu melalui keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

Rupanya singel ini juga sejalan dengan kebiasaan Shakira yang suka mengikuti perkembangan dunia selebritas Korea. Jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia itu mengaku sebagai salah satu penggemar musik K-pop.

Lagu ini diciptakan oleh Roistan. Dalam lagu ini, Shakira berkolaborasi dengan Tatsuro Miller.
Syuting video musik dilakukan di Barn Villa, Lembang, Bandung. Video lirik mengusung konsep dansa dengan nuansa warna-warni, sesuai dengan karkater anak muda kekinia.

Stalking dirilis resmi sejak 26 Oktober 2018 dan dapat didengarkan melalui seluruh platform digital.

"Aku berharap singel perdana ini bisa diterima oleh banyak kalangan anak muda di seluruh Indonesia dan banyak yang bisa menghafalkan lirik lagu Stalking-nya," ujar penyanyi 16 tahun ini.




(ELG)