Tiba di Indonesia, Mariah Carey Tak Sabar Tampil di Borobudur

Purba Wirastama    •    05 November 2018 11:28 WIB
mariah careyagenda musik
Tiba di Indonesia, Mariah Carey Tak Sabar Tampil di Borobudur
Mariah Carey (Foto: Via People.com)

Jakarta: Penyanyi Amerika Mariah Carey telah tiba di Indonesia sejak kemarin, Minggu, 4 November 2018. Dia mengaku sudah tak sabar untuk tampil dalam konser tunggal di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, besok Selasa.

"Terima kasih telah menyambut aku ke Indonesia. Aku tak sabar tampil untuk kalian hari Selasa!" kicau Mariah (@MariahCarey) di Twitter pada Minggu malam, menanggapi kicauan pengamat musik Adib Hidayat, yang turut mengabarkan kedatangannya.

Menurut keterangan promotor Rajawali Indonesia, Mariah tiba di Bandara Adisucipto pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.20 WIB. Dia dijemput perwakilan pihak penyelenggara, Borobudur Symphony dari PT Taman Wisata Candi (TWC).




Konser tunggal Mariah Carey akan digelar di Taman Lumbini di pelataran candi. Ini adalah kedua kalinya Mariah bertandang di panggung musik Indonesia. Sebelumnya, diva berdarah Afrika-Eropa-Amerika ini pernah konser di Jakarta pada 2004.

Dalam konser Selasa malam nanti, 6 November 2018, Mariah akan tampil bersama 25 personel big band di atas panggung berukuran 12x20 meter dengan lidah panggung. Penyelenggara telah menyiapkan tata suara dan pencahayaan dengan kekuatan 750 ribu watt.

Tiketnya dijual dalam lima kategori, mulai dari kelas festival seharga Rp1 juta hingga Super VVIP seharga Rp12,5 juta.

Indonesia adalah satu dari sembilan negara yang didatangi Mariah dalam tur musik Asia bertajuk Number 1's. Sebelum ini, Mariah tampil di Singapura pada 3 November dan nanti akan berlanjut ke Thailand pada 7 November. Album terbarunya, Caution, akan dirilis pada 16 November mendatang.







(ASA)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA