Daftar Penampil Kepencet Music Festival

Agustinus Shindu Alpito    •    17 Agustus 2017 13:18 WIB
festival musik
Daftar Penampil Kepencet Music Festival
Kepencet Music Festival (Foto: dok. Kepencet Musik Festival)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepencet Music Festival (KMF), mungkin ini salah satu festival musik yang memiliki nama terunik di Indonesia. Festival yang digagas oleh aplikasi ponsel pintar, Sindhen, itu akan digelar di Gudang Sarinah Ekosistem, pada 26-27 Agustus 2017.

Nama-nama penampil yang dihadirkan pun menarik. Lintas genre dan generasi. Grup musik "senior" seperti OM PMR, Naif, dan Rumahsakit, tampil di antara grup musik muda seperti Barasuara, Fourtwnty, The SIGIT, dan Stars and Rabbit. Tidak ketinggalan, musisi blues Rama Satria akan tampil dalam ajang yang baru digelar pertama kali ini.

Hadir pula deretan penampil dari ranah musik elektronika dan hip-hop, antara lain Harvy, House Cartel, Halim Ardie, Tekka, Diskopantera, Cul de Sac, Noctem, Neo, dan Ariel Nayaka.

"Mengapa pakai nama "Kepencet," karena "Kepencet' itu plesetan dari aplikasi kita, kalau dibuka harus dipencet," terang Afan Helmy, Co-Founder Sindhen, dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/8/2017).

Awalnya, Sindhen memberikan layanan solusi bagi para penggila pesta. Termasuk menggelar berbagai acara musik elektronik. Pada tahun ini, Sindhen berkembang dan melebarkan sayap, dengan menggelar festival musik lintas genre dan mengusung konsep festival musik yang ramah lingkungan.

KMF akan menggelar dua panggung untuk mengakomodasi para penampil. Panggung dalam dan luar ruangan. Panggung luar ruangan ditujukan untuk para penampil dari ranah musik elektronika dan hip-hop, sedangkan panggung dalam ruangan mengakomodasi para penampil format band.

Tiket dijual mulai Rp100 ribu/hari. Terdapat tiket dengan harga promo 17 Agustus yang dijual hari ini, Kamis (17/8/2017). Untuk pembelian tiket dapat dilakukan di lokasi acara atau melalui www.sindenapp.com atau aplikasi Sindhen yang dapat diunduh melalui ponsel pintar Anda.


 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA