Produser The Rolling Stones dan U2 Menangani Singel Baru Payung Teduh

Agustinus Shindu Alpito    •    11 September 2017 11:14 WIB
payung teduh
Produser The Rolling Stones dan U2 Menangani Singel Baru Payung Teduh
Payung Teduh (Foto: MI/Rommy)

Metrotvnews.com, Denpasar: Steve Lillywhite, seorang produser musik yang pernah membesut band The Rolling Stones, U2, Jason Mraz, hingga Thirty Seconds to Mars, akan memproduseri singel terbaru Payung Teduh. Hal itu diungkapkan Payung Teduh dalam jumpa pers Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (10/9/2017).

Payung Teduh mengatakan bahwa Steve akan memproduseri lagu berjudul Di Atas Meja. Sayangnya, mereka enggan menjawab apakah Steve akan terlibat secara penuh dalam memproduseri album terbaru mereka atau tidak.

"Saya sudah sebulan enggak pulang, rekaman untuk sembilan lagu sudah selesai. Tinggal sesi piano dan string sisa tiga lagu, soal konsep album ini lebih beragam," kata Is, vokalis Payung Teduh.

Album terbaru Payung Teduh itu sendiri akan diberi judul Ruang Tunggu. Sebuah album yang menurut Is lebih terdengar berisik dibanding album Payung Teduh sebelumnya.

Payung Teduh telah merilis singel berjudul Akad yang akan menjadi bagian dari album mendatang. Singel itu berhasil menjadi viral di media sosial dan situs berbagi video, YouTube.

Payung Teduh bukan band pertama yang ditangani oleh Steve. Pria asal Inggris itu saat ini menetap di Indonesia dan menjadi pimpinan label rekaman yang didirikan oleh KFC Indonesia. Steve telah menjadi produser musik sejumlah band di sini, di antaranya Noah, Iwan Fals dan Slank. Sepanjang kariernya, Steve telah memenangkan enam trofi Grammy Awards.


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA