Video Musik Sahabat Sejati Versi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Dirilis

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Mei 2017 12:34 WIB
filosofi kopi
Video Musik Sahabat Sejati Versi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Dirilis
Chicco Jerikho (Ben), dan Rio Dewanto (Jody) (Foto: dok. visinemapictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Video musik Sahabat Sejati versi soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dirilis. Seperti diberitakan sebelumnya, lagu milik Sheila On 7 itu dibawakan ulang oleh Chicco Jerikho (Ben), dan Rio Dewanto (Jody).

Sahabat Sejati diciptakan oleh Eross Candra, gitaris Sheila On 7. Chicco menghubungi Eross langsung meminta izin untuk menyanyikan kembali lagu hit itu.

Video musik Sahabat Sejati menggambarkan persahabatan Ben dan Jody. Lokasi syuting video musik dilakukan di kedai Filosofi Kopi yang terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

"Saya sangat bahagia kembali dipercaya untuk mendukung film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dari sisi musik. Chicco dan Rio adalah dua sahabat saya yang saya sendiri pun lebih dari sekedar bahagia dan terlebih lagi, terkejut dengan hasil final single Sahabat Sejati ini! Keren!” ujar Glenn Fredly dalam keterangan pers.

"Saya memang sangat suka dengan Sahabat Sejati, karya dari sahabat dan rekan saya di musik, Eross, dan lirik Eross di lagu ini sangat pas dengan tema film dan saya pun sangat bersemangat dan tertantang untuk mengemas singel ini menjadi sesuatu yang baru dan beda. Karena tidak mudah untuk mengemas kembali sesuatu yang dari awal sudah sempurna," lanjut Glenn.

Video musik itu disutradarai langsung oleh sutradara Filosofi Kopi, Angga Dwimas Sasongko. Dalam waktu kurang dari satu hari, video musik itu telah diputar lebih dari 10 ribu kali oleh pengguna YouTube.

Visinema Music, divisi musik dari rumah produksi Visinema Pictures berencana akan meneruskan proyek musik Ben & Jody, lepas dari kebutuhan mereka untuk Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA