Shape Of You Jadi Lagu Musisi Inggris Paling Sering Diputar

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Juli 2017 20:05 WIB
ed sheeran
Shape Of You Jadi Lagu Musisi Inggris Paling Sering Diputar
Shape Of You (Foto: youtube)

Metrotvnews.com: Ed Sheeran memecahkan rekor sebagai musisi Inggris dengan lagu paling sering diputar di dalam berbagai layanan streaming musik.

Seperti dilansir dari Music News, lagu Shape Of You milik Ed telah diputar sebanyak 184 juta kali, sejak dirilis Januari lalu. Lagu itu juga menjadi singel terlaris dalam penjualan digital, dengan angka 717 ribu unduhan. Total, Shape Of You terjual sebanyak 2,6 juta kopi dalam semua format resmi.

Di peringkat kedua, terdapat singel Castle On The Hill yang juga dari Ed Sheeran. Singel itu diputar lewat berbagai media streaming sebanyak 105 juta kali, dan diunduh secara legal sebanyak 455 ribu unduhan.

Ed beberapa hari terakhir juga menjadi sorotan media lantaran keputusannya berhenti menggunakan Twitter. Ed merasa terlalu banyak komentar negatif di sana, sehingga turut memberi dampak negatif.

Melalui akun Twitter-nya, beberapa waktu lalu, Ed dibanjiri tuduhan yang cukup menyebalkan baginya. Dia dianggap tidak bermain secara live di acara bergengsi, Glastonbury. Namun, Ed membantah tuduhan itu.

 


(ELG)

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

Tanggapan Payung Teduh Soal Perubahan Musikalitas

1 day Ago

Ada yang bilang, ‘Mas lagu lo jelek banget, asli!’ Gue bilang saja, ‘Makasih,…

BERITA LAINNYA