Album Payung Teduh Ditargetkan Terjual 1 Juta Kopi

Agustinus Shindu Alpito    •    19 Desember 2017 17:50 WIB
payung teduh
Album Payung Teduh Ditargetkan Terjual 1 Juta Kopi
Ruang Tunggu menjadi album terakhir Payung Teduh bersama vokalis Mohammad Istiqamah Djamad alias Is. (Foto: Dok. payungteduh)

Jakarta: Payung Teduh resmi merilis album Ruang Tunggu, pada Selasa, 19 Desember 2015. Album ini didistribusikan Payung Teduh melalui restoran cepat saji KFC.

Ruang Tunggu  menjadi album terakhir Payung Teduh bersama vokalis Mohammad Istiqamah Djamad alias Is. Album berisi sembilan lagu ini diproyeksikan KFC menuai penjualan masif, mengingat popularitas Payung Teduh yang belakangan meningkat.

"Harapan kami ini  bukan akhir Payung Teduh, sayang kalau Payung Teduh menghilang," ujar Rummy Azis, perwakilan KFC, saat ditemui dalam peluncuran album Ruang Tunggu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 19 Desember 2017.

Rummy lantas membuka fakta bahwa penjualan album Ruang Tunggu  pada pekan perdana sudah menunjukkan angka yang menjanjikan.

"Baru seminggu ini kita jual 20 ribu kopi. Dari perkembangan ini potensial, bisa di atas 500 ribu. Kita berharap terjual 1 juta kopi. Melihat komunitas yang besar, viewers  Payung Teduh yang besar," imbuh Rummy.

Sebelumnya Payung Teduh telah merilis album Dunia Batas  (2012) dan album self-titled  (2010). Pada tahun lalu mereka sempat merilis album live bertajuk Live at Yamaha Live and Loud.


(DEV)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

1 day Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA