Isyana Sarasvati Sempurnakan Lagu Kolaborasi Bersama Afgan dan Rendy Pandugo

Cecylia Rura    •    16 Februari 2018 20:34 WIB
afganisyana sarasvatirendy pandugo
Isyana Sarasvati Sempurnakan Lagu Kolaborasi Bersama Afgan dan Rendy Pandugo
Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo (Foto: dok. pribadi)

Jakarta: Trio solois dengan karakter suara berbeda, Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo berkolaborasi dalam singel Heaven. Proyek ini sebelumnya telah didengungkan jauh hari sebelum diluncurkan tepat di hari Valentine pada Rabu, 14 Februari 2018.


Melansir laman MTV Asia, kolaborasi di lagu Heaven yang dibawakan lewat warna musik ballad ini terjadi secara tidak sengaja. Rendy dan Afgan saat itu mengalami kebuntuan ide lalu mengajak Isyana untuk membantu menyelesaikan penulisan lirik lagu. Frekuensi mereka pun dirasa pas dan selesai dalam 30 menit.

"Heaven bercerita tentang bagaimana perasaan kita ketika berada di dekat orang yang kita sayang, ketika berada di dekatnya, kita merasa bahagia. Lagu ini menggambarkan perasaan kita saat berada di dekat orang-orang yang kita sayang," kata Isyana kepada MTV Asia.

"Kami berharap lagu ini dapat menyebarkan lebih banyak cinta kepada orang, bagaimana cinta tak perlu dibuat rumit," tambah Rendy.

"Saya pribadi mengagumi mereka (Isyana dan Rendy). Saat saya bekerja dengan Rendy, saya tidak percaya diri karena ia memiliki permainan gitar yang sangat luar biasa. Mereka sangat bertalenta dan keren," kata Afgan.

Afgan, Isyana dan Rendy akan membawakan lagu Heaven secara live perdana di The Pallas, SCBD Jakarta pada 21 Februari 2018.

Video lirik Heaven sudah ditayangkan 120 ribu kali sejak diunggah pada 13 Februari 2018 melalui akun YouTube Rendy Pandugo.


 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA