Syahrini Jadi Pembuka Konser Air Supply

Agustinus Shindu Alpito    •    03 November 2016 18:28 WIB
air supply
Syahrini Jadi Pembuka Konser Air Supply
Syahrini (Foto: Metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Syahrini dipastikan jadi pembuka konser duo veteran asal Australia, Air Supply, di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, pada 3 Desember 2016.

"Princess Syahrini baik hati mau terlibat di konser ini, dia punya hasrat berkolaborasi dengan musisi internasional, biar mata internasional melihat kita punya Syahrini yang luar biasa," puji David Ananda, Managing Director dari promotor Full Color, dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (3/11/2016)

Sementara itu, Syahrini mengaku kesempatan ini akan dia jadikan pelajaran untuk menapaki karier lebih matang lagi.

"Saya kepingin punya karya sehebat dia, aku mau ikuti sepak terjangnya," kata penyanyi kontroversial itu.

Syahrini juga mengaku tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu cinta dari Air Supply, "Saya suka sekali Without You, yang dibawakan Air Supply dan di-cover Mariah Carey. Suka juga Making Love Out of Nothing at All, dan Power of Love."

Air Supply memang memiliki eksistensi yang panjang. Mereka terbentuk di tahun 1975, dan mampu bertahan hingga saat ini meski usia Russel Hitchcook dan Graham Russel nyaris menyentuh kepala tujuh.

Promotor berjanji akan menyiapkan kejutan bagi penonton yang hadir. Bukan tidak mungkin kejutan itu berupa kolaborasi antara Syahrini dan Air Supply.



 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA