Rapper asal Kanada Tewas saat Syuting Video Musik

Cecylia Rura    •    24 Oktober 2018 10:43 WIB
musisi meninggal
Rapper asal Kanada Tewas saat Syuting Video Musik
Jon James McMurray (Foto: YouTube)

Jakarta: Jon James McMurray, rapper asal Kanada dilaporkan tewas terjatuh dari sayap pesawat yang dinaikinya. Saat itu, ia tengah melakukan syuting video musik. Kejadian itu terjadi di British Columbia pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Pihak manajemen mengatakan, Jon James telah melalui latihan intensif untuk melakukan beberapa adegan di atas pesawat. 

"Ketika Jon berada di sayap pesawat, hal itu menyebabkan (pesawat kecil) Cessna turun ke bawah secara spiral dan pilot tidak bisa mengendalikannya. Jon berpegangan pada sayap pesawat hingga ia tidak memiliki banyak waktu untuk melepas parasut. Ia meninggal seketika," ungkap pihak manajemen, dilansir dari NME.

Kendati sempat mengalami kesalahan teknis, pilot berhasil mendaratkan pesawat dengan selamat. 

Pihak manajemen kembali menegaskan, aksi Jon adalah kombinasi antara gairah bermusik dengan aksi ekstrem yang dilakukan. "Jon mendorong musik dalam sebuah arah baru, wilayah yang belum dipetakan (menggabungkan musik dengan aksi ekstrem)."

Mendukung proyek Jon James, sebuah laman GoFundMe digagas oleh Teh Jon James Team mengumpulkan sejumlah dana untuk mendukung proyek musik Jon. Dalam keterangan lanjut pada laman tersebut, saudara dan rekan dekat Jon, Rory Bushfield serta Chris Biollo menjadi pengelola utama dana yang ditargetkan mencapai 10 juta dollar Kanada.
 


(ASA)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA