Alicia Keys jadi Pembawa Acara Grammy Awards 2019

Cecylia Rura    •    16 Januari 2019 13:35 WIB
Grammy Awards 2019
Alicia Keys jadi Pembawa Acara Grammy Awards 2019
Alicia Keys (Foto: Brigitte Lacombe untuk VARIETY)

Alicia Keys jadi Pembawa Acara Grammy Awards 2019

Los Angeles: Penyanyi Alicia Keys telah dikonfirmasi menjadi pembawa acara dalam Grammy Awards 2019. Kabar ini disiarkan langsung akun Twitter resmi Grammy Awards @RecordingAcad, Selasa 15 Januari 2019.

"Saya sangat senang menjadi pembawa acara di malam terbesar dalam musik dan merayakan kreativitas, kekuatan dan, sihir," ungkap Alicia, dilansir dari NME.

Ini menjadi kali pertama peraih 15 piala Grammy itu. Alicia juga menyatakan rasa semangat ketika mengetahui daftar nominasi banyak diisi perempuan.

"Saya sangat senang dengan semua perempuan luar biasa yang dinominasikan tahun ini! Hal itu akan diumumkan pada 10 Februari!" lanjutnya.

Neil R. Portnow, Presiden Recording Academy menunjuk Alicia Keys dan melayangkan pujian atas prestasinya selama berkarier.

"Sepanjang kariernya yang memuaskan, saya telah menyaksikan dia menjadi kekuatan yang kuat dalam industri musik dan di luar industri," ungkap Portnow.

"Sebagai seorang seniman yang berbicara tentang kekuatan musik untuk kebaikan, panutan, dan juru biacara perubahan, kami sangat senang memiliki Alicia di panggung atas apa yang akan menjadi kenangan Grammy Awards yang tak terlupakan," imbuhnya.

Sebelumnya, Portnow sempat menuai kontroversi ketika daftar nominasi dipenuhi pria. Protes saat itu dilayangkan dan dia mengatakan pada artis perempuan untuk lebih meningkatkan prestasi jika ingin diakui di Grammy.

Grammy Awards tahun ini akan digelar di Los Angeles, berpunndah dari tahun sebelumnya yang digelar di New York. Grammy Awards ke-61 diselenggarakan pada 10 Februari 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.





(ASA)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA