Sheila Majid Tak Sabar Konser di Bandung

Antara    •    26 Agustus 2016 17:03 WIB
sheila majid
Sheila Majid Tak Sabar Konser di Bandung
Sheila Majid (Foto: Dok. MI)

Metrotvnews.com, Bandung: Sheila Majid segera menyapa penggemarnya di Kota Bandung, Jawa Barat, dengan menggelar konser bertajuk "Precious Moment with Sheila Majid" di Grand Ballroom Intercontinental Dago Pakar, Sabtu 27 Agustus 2016.

"Dapat bertahan di industri musik hingga 30 tahun bukanlah usaha yang mudah dan saya sangat bersyukur dan berbahagia masih dapat berkarya dan diapresiasi oleh penggemar-penggemar di Indonesia," kata Sheila dalam jumpa pers di Bandung.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu Antara Anyer dan Jakarta gubahan Odie Agam itu mengaku sangat rindu dan selalu senang untuk kembali bernyanyi di Indonesia.

"Saya pernah menggelar konser di Bandung pada 1988 lalu. Untuk itulah, saya senang kembali ke Bandung karena biasanya menggelar konser di Jakarta dan Bali," katanya.

Rencananya Sheila Majid membawakan 10 lagu hitnya pada konser yang digelar di Kota Kembang, dan menjanjikan penampilan lebih berwarna musiknya.

Usai jumpa pers dengan wartawan, dia diundang makan malam oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, di Pendapa Kota Bandung.

Pria yang akrab disapa Kang Emil mengakui bahwa Sheila Majid termasuk salah seorang penyanyi favoritnya ketika masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

"Kalau saya suka lagu Antara Nyer dan Jakarta, sama seperti istri saya juga menyukai lagu itu," kata suami dari Atalia Kamil itu.

Think First! selaku penyelenggara menyatakan, konser Sheila Majid di Bandung dirancang dalam rangka mengapresiasi dan mengobati rasa rindu pencintanya di Indonesia khususnya di Bandung.

"Think First beruntung mendapat kehormatan untuk menghadirkan Sheila Majid di Bandung-Indonesia. Melalui proses yang panjang dan matang, kami siap menghadirkan pertunjukan yang menghibur dan berkesan bagi para penggemarnya," ujar Shifa dari Think First!

 


(ELG)