Demi Lovato Bangga Gantikan Selena Gomez di Konser Amal

Elang Riki Yanuar    •    08 September 2016 16:36 WIB
selena gomezdemi lovato
Demi Lovato Bangga Gantikan Selena Gomez di Konser Amal
Demi Lovato (foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selena Gomez memutuskan vakum dari dunia hiburan karena ingin fokus pada penyembuhan penyakit lupus yang dideritanya. Sejumlah jadwal manggung Selena banyak yang dibatalkan.

Salah satu jadwal yang tidak bisa dihadiri Selena ialah konser amal bertajuk Global Citizen Festival. Demi Lovato ditunjuk sebagai gantinya. Demi pun merasa bangga diajak bergabung dalam acara yang ditujukan untuk kemanusiaan itu.

"Global Citizen Festival menggabungkan musik dan aktivisme dengan cara yang menginspirasi dan memengaruhi jutaan orang di seluruh dunia," kata Demi Lovato seperti dikutip Contactmusic.

Global Citizen Festival bersama-sama didirikan oleh vokalis Coldplay, Chris Martin pada tahun 2012. Bertempat di Central Park, New York, acara akan digelar pada 24 September 2016.

"Aku sangat bangga untuk memberikan dukungan kepada organisasi yang bertujuan meningkatkan kesehatan global dan mengakhiri kemiskinan ini," lanjutnya.

Selain Demi, acara tahunan yang sudah lima kali digelar ini akan diisi sejumlah musisi seperti Rihanna, Kendrick Lamar, Major Lazer dan Metallica. Sejumlah artis seperti Chelsea Handler, Neil Patrick, Priyanka Chopra, dan Salma Hayek juga ikut terlibat.

"Demi merupakan duta yang luar biasa untuk kesehatan global dan kampanye kesetaraan gender selama beberapa tahun," kata CEO Global Citizen, Hugh Evens.

Sementara itu, belum diketahui kapan Selena Gomez mengakhiri masa hiatusnya. Dalam keterangan resminya, Selena mengungkapkan bahwa penyakit lupus sering membuatnya merasa cemas dan depresi.


Konser Selena Gomez di Indonesia


(ELG)