Sean Paul Kerjasama dengan Label Besar untuk Album Barunya

Dwi Ayu Rochani    •    28 Agustus 2016 09:30 WIB
musik
Sean Paul Kerjasama dengan Label Besar untuk Album Barunya
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rapper Sean Paul minggu ini (26/8/2016) mengumumkan penandatanganan kontrak baru dengan label  Island Records, untuk peluncuran album terbarunya yang akan rilis di Inggris dan Amerika Serikat.

Island Record merupakan Label perusahaan musik yang telah bekerja sama dengan musisi besar termasuk Hozier, Mumford & Sons, Amy Winehouse dan Florence dalam membantu mereka menjual jutaan album di seluruh dunia.

Sean Paul mengatakan," Island Records merupakan label ikonik yang memiliki jejak rekaman baik yang terbukti mengembangkan diri saya tentang bermusik dan menyadari potensi saya sebagai seorang seniman," katanya seperti dilansir Femalefirst.

"Mereka telah menawarkan kesepakatan yang mendorong saya lebih kreatif di karier yang saya jalani, saya juga tidak sabar memberikan karya terbaik untuk  penggemar," sambungnya.

Sementara itu, Darcus Beese, Presiden Island Record mengutarakan bahwa dirinya merasa senang dan gembira bisa bekerja sama oleh salah satu seniman sukses seperti Sean Paul .

"Sean Paul salah satu seniman yang paling konsisten dan paling dicintai di genre apapun selama dekade terakhir telah memutuskan untuk bergabung dengan kami," paparnya.

Sebelumnya, dua lagu Sean Paul berjudul  Crick Neck berkolaborasi dengan  Dancehall star Ching Ching dan Trumpets. kolaborasi bersama  Sak Noel & Salvi berada di urutan ke 2 Billboard Inggris.


(DEV)