Liam Gallagher Kembali Bandingkan The Beatles dengan Oasis

Agustinus Shindu Alpito    •    06 Oktober 2016 13:34 WIB
liam gallagher
Liam Gallagher Kembali Bandingkan The Beatles dengan Oasis
Liam Gallagher (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bukan Liam Gallagher namanya jika tidak mengeluarkan pernyataan kontroversial. Mantan personel Oasis itu membandingkan grup musik legendaris The Beatles dengan Oasis.

Bagi Liam, kesuksesan yang diraih The Beatles dalam perjalanan karier selama 8 tahun setara dengan pencapaian Oasis selama tiga tahun.

The Beatles Merasa Terancam dengan Yoko Ono

"Apa yang kami lakukan selama tiga tahun dilakukan Beatles selama delapan tahun. Itulah yang sebenarnya terjadi. Saya pikir kami melakukan yang terbaik dan saya pikir kami membuktikannya di seluruh dunia," kata Liam dalam wawancara dengan Little White Lies.

Liam juga menjawab pendapatnya soal Oasis yang tidak terlalu sukses di Amerika Serikat.

Kesalahan Terbesar OASIS

"Saya tidak tahu mengapa (tidak populer di Amerika Serikat), mereka lebih suka omong kosong dan kami tidak memberikan mereka hal itu. Mereka berpikir kami adalah sekumpulan perempuan dan mereka tidak tahu cara menangani kami, sehingga mereka berlalu. Anda tahu maksud saya,” katanya.

"Tapi saya bangga akan hal itu. Kami tidak populer di sana dan menikahi aktris Amerika, tinggal di Malibu dan mengenakan jaket motor, sepatu norak dan semua hal bodoh itu," ketus Liam.



 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA