Mel C Masih Membuka Diri untuk Reuni Spice Girls

Elang Riki Yanuar    •    04 Oktober 2016 12:44 WIB
spice girls
Mel C Masih Membuka Diri untuk Reuni Spice Girls
Mel C (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mel C tetap pada keputusannya menolak bergabung dalam reuni Spice Girls yang akan digelar tahun depan. Namun, Mel menegaskan jika dirinya masih membuka diri untuk reuni di masa yang akan datang.

Spice Girls berencana menggelar reuni untuk merayakan 20 tahun perjalanan karier mereka. Reuni yang seharusnya digelar tahun ini terpaksa ditunda menjadi tahun depan.

"Semoga beruntung untuk mereka. Aku sangat berterima kasih kepada siapa pun yang membuat hal besar ulang tahun Wannabe. Tapi sekarang itu rasanya menjadi hal yang konyol," kata Mel C seperti dikutip Femalefirst.

Selain Mel C, personel lain yang tidak bergabung dalam reuni Spice Girls ialah Victoria Beckham. Alhasil, reuni Spice Girls hanya menyisakan Geri, Emma dan Mel B. Meski begitu, acara tetap harus berlangsung.

"Kami semua begitu menikmati bermain di Olimpiade 2012. Oke, Victoria tidak begitu. Aku pikir dia mendapat jenis perhatian luar biasa," katanya.

Sementara itu, absennya Mel C dan Victoria tak membuat Geri, Emma dan Mel B berkecil hati. Mereka mengerti alasan dua rekannya enggan bergabung dalam acara. Sebagai gantinya, mereka akan mengajak penyanyi lain berkolaborasi.

"Kami akan melakukan sesuatu, kami bertiga. Kami akan tampil dan merayakannya bersama. Aku tidak berpikir kami akan menggantikan Sporty (Mel C) dan Posh (Victoria), tapi aku akan senang mengundang seseorang bersama kami di panggung," kata Mel B.





 


(ELG)