Konser Kolaborasi Maliq & D’Essentials dan The Groove Jamin Penonton Bergoyang

Agustinus Shindu Alpito    •    01 September 2016 20:22 WIB
maliq & d essentialthe groove
Konser Kolaborasi Maliq & D’Essentials dan The Groove Jamin Penonton Bergoyang
Konser D’Essentials Of Groove (Foto: dok. berlian entertainment)

Metrotvnews.com, Jakarta: Konser D’Essentials Of Groove segera digelar dalam waktu kurang dari sepekan, tepatnya pada Selasa 6 September 2016, di Jakarta Convention Center (JCC).

D’Essentials Of Groove merupakan konser dari dua grup musik besar, Maliq & D’Essentials dan The Groove. Keduanya melakukan sesi latihan bersama di Rossi Studio Fatmawati. Dalam sesi itu, masing-masing personel membocorkan sedikit aksi panggung mereka yang menambah rasa penasaran para penonton.

"Pengin kasih sneak peek sedikit saja, koreografi kita seru abis lho! Dijamin nonton show-nya puas nge-dance bareng kita," kata Angga Puradiredja, seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Kamis (1/9/2016).

Hal senada dikemukakan satu-satunya personel perempuan dalam tubuh The Groove, Rieka Roeslan.

"Dijamin pasti seru, the beat dan tune hentakan musik. Kita seru dan happy banget, pada intinya kami semua ingin menghibur penonton sampai puas," ungkap Rieka.

Salah satu fakta menarik dari dua grup ini adalah hari ulang tahun grup yang sama, yaitu pada 15 Mei. Tahun ini, The Groove berusia 19 tahun, sedangkan Maliq & D’Essentials berusia 14 tahun.

"Melihat latihan putaran hari ini sangat memuaskan, dijamin penonton tidak mungkin tidak goyang dan tidak nyanyi bareng, satisfaction guaranteed! Tidak goyang uang kembali. Dress Code nonton konsernya warna putih ya!" pesan Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment, promotor D'Essentials Of Groove.


(ELG)