Rilis Album Repackaged Replay, Super Junior Garap Dua Versi Lagu Lo Siento

Cecylia Rura    •    06 April 2018 15:42 WIB
super junior
Rilis Album Repackaged Replay, Super Junior Garap Dua Versi Lagu Lo Siento
Super Junior (Foto: via allkpop)

Seoul: Boyband Super Junior akan merilis karya baru dalam album repackaged kedelapan bertajuk Replay. Rencananya album tersebut akan dilepas resmi pada 12 April mendatang waktu Korea Selatan, dan siap dinikmati oleh pada ELF, sebutan penggemar khusus Super Junior.

Pelepasan album ini sekaligus menjadi pertanda comeback mereka meski tidak dalam formasi lengkap. Dalam album ini singel Lo Siento menjadi salah satu nomor lagu yang diunggulkan.

Super Junior kini tengah membuat dua versi berbeda untuk singel tersebut. Versi pertama berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika, Leslie Grace, spesialis musik pop latin. Sementara versi kedua Super Junior menampilkan Jiwoo dan Somin dari grup KARD dalam rangka promo di acara musik.

Kendati lagu Lo Siento masuk dalam album terbaru, versi kedua mereka bersama member KARD akan dirilis terpisah melalui platform online. Kedua member KARD tersebut akan bergabung bersama Super Junior sejak minggu pertama promosi album.

Album Replay diproduseri oleh duo disjoki yang tergabung dalam Play N Skillz asal Dallas, Texas. Album ini memuat 14 nomor lagu dengan 10 di antaranya merupakan lagu dari album kedelapan bertajuk Play. Empat lagu sisanya merupakan karya baru yang siap diperdengarakan untuk para ELF pada perilisan album Replay mendatang.


 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA