Rincian Harga Tiket Konser Mariah Carey di Candi Borobudur

Cecylia Rura    •    12 April 2018 19:45 WIB
konser musikmariah carey
Rincian Harga Tiket Konser Mariah Carey di Candi Borobudur
Konferensi pers konser tunggal Mariah Carey bertajuk Borobudur Symphony di pelataran Candi Borobudur, Taman Lumbini, Magelang, Jawa Tengah pada Kamis, 12 April 2018. (Foto: Cecylia Rura)

Magelang: Tiket konser Mariah Carey di Indonesia siap dibuka. Masa prajual tiket dengan diskon 20 persen dimulai 18 April 2018, sementara penjualan reguler akan dijual mulai 20 April 2018 yang dapat dipesan juga melalui tiketapasaja.com.

Pihak promotor Rajawali Indonesia Communication bekerja sama dengan PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) menyediakan lima kategori khusus tiket. Pembagian tiket ini berdasarkan penonton yang memilih duduk dan berdiri selama konser berlangsung.

Harga termurah di kategori Festival dibanderol Rp1 juta. Sedangkan kategori termahal ada di Super VVIP. Namun, promotor masih merahasiakan berapa harga tiketnya. Yang jelas, promotor mengklaim tiket termahal konser Mariah Carey lebih murah dibanding harga tiket konser diva lainnya, Celine Dion.

"Pastinya (lebih murah)," kata Anas Syahrul Alimi selaku Event Consultant sekaligus CEO Rajawali Indonesia Communication dalam konferensi pers di pelataran Candi Borobudur, Lumbini, Kamis 12 April 2018.



Anas memastikan semua penonton dapat menyaksikan aksi sang diva tanpa terhalang antar satu penonton dengan yang lain. Nantinya juga akan disediakan tribun khusus dari pihak promotor yang disusun berbentuk tangga ke atas.

Konser tunggal Mariah Carey akan mengambil tajuk Borobudur Symphony, sekaligus sebagai bentuk sinergitas antara kecantikan arsitektural budaya dan musisi legendaris. Acara ini sekaligus sebagai bentuk upaya mempromosikan budaya Indonesia di tingkat internasional dan menarik wisatawan asing dari negara tetangga.

Perlu diketahui, aksi panggung pelantun Hero itu hanya digelar di Indonesia dan Filipina di Asia Tenggara.

Konser tunggal Mariah Carey digelar di Taman Lumbini, pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia pada 6 November 2018. Konser dibuka mulai pukul 20.00 WIB tanpa opening act dengan penampilan penuh Mariah Carey selama 2 hingga 2,5 jam.

Mariah Carey akan membawakan beberapa lagu hits dengan konsep menggandeng big band yang didatangkan langsung dari Amerika.


Seat map konser Mariah Carey di Candi Borobudur (Foto: rajawaliindonesiacomm)

Berikut rincian tiket konser Mariah Carey di Candi Borobudur.

1. Super VVIP (duduk) - (on call)

Penonton dengan tiket ini mendapatkan fasilitas khusus yakni Meet and Greet dan makan malam bersama Mariah Carey dengan kuota terbatas, 150 penonton.

2. Diamond (duduk) - Rp7 juta

Penonton dengan tiket diamond mendapatkan fasilitas jamuan makan di lounge khusus.

3. Platinum (duduk) - Rp3,5 juta

Penonton mendapatkan fasilitas kursi duduk.

4. Gold (duduk) - Rp2 juta

Penonton mendapatkan fasilitas kursi duduk

5. Festival (berdiri) - Rp1 juta

Untuk penonton di kelas festival, meski berdiri, dapat menyaksikan Mariah Carey dari radius terdekat.

 


(ELG)

Seringai Belum Selesai

Seringai Belum Selesai

2 days Ago

Seringai sudah mengumpulkan lebih dari cukup apa yang dicita-citakan band bawah tanah. Mereka s…

BERITA LAINNYA