Penyanyi Korea CL Ikut Meriahkan LAFFestival 2018

Cecylia Rura    •    24 Januari 2018 16:44 WIB
konser musikagenda musik
Penyanyi Korea CL Ikut Meriahkan LAFFestival 2018
Penyanyi Korea CL Ikut Meriahkan LAFFestival 2018 (Foto: dok. berlianentertainment)

Jakarta: Love and Fabulous Festival (LAFF) 2018 menambah daftar gelaran konser menarik di awal tahun. Selain menyajikan 11 konser dalam semalam dan cuplikan film 75 menit saat gelaran acara, akan dihadirkan juga penyanyi asal Korea Selatan, CL.

"Kami yakin dengan mengumumkan CL salah satu penyanyi top dari Korea Selatan, banyak penggemar dari generasi Kpop yang ingin menyaksikan CL tampil di LAFFestival," ujar Managing Director Hype Festival Christian Soeseno dalam keterang pers yang diterima Medcom.id.

Mantan lead vocal grup Kpop 2NE1 itu telah melakukan proyek musik dengan beberapa musisi internasional seperti Skrillex, Diplo dan G Dragon untuk singel Dirty Vibe dan singel Doctor Pepper di bawah perusahaan rekaman Diplo, Mad Decent, dirilis pada tahun 2015 bersama Diplo, RiFF RAFF dan OG Maco.

CL tampil bersama 11 konser lain dari para musisi lokal dan internasional di antaranya Raisa, Andien, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Reza Sumendra), D'Essentials of Groove (Maliq & D'Essentials dan The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie, dan The Brand New Heavies.

Yang spesial, akan ada penampilan dari Kahit(s)na, kelompok musikus Kahitna versi perempuan yang beranggotakan Lala Karmela, Radhini, dan Mikha Tambayong. Mereka akan bernyanyi membawakan lagu-lagu andalan karya Yovie Widiyanto di bawah arahan music director Ava Victoria.

Dalam LAFFestival 2018 pihak promotor Berlian Entertainment dan Hype Festival juga akan mengajak para penonton mengenakan kostum khusus. Men in Black (pria lajang mengenakan pakaian warna hitam), Women in Red (wanita lajang mengenakan pakaian warna merah), dan Couple in White (pria atau wanita yang sudah memiliki pasangan mengenakan pakaian warna putih).

Sebelas konser dalam semalam ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Tiket konser LAFFestival 2018 masih tersedia dalam dua kategori, Festival (Rp850.000,-) dan Festival (Rp1.750.000,-) yang dapat dipesan melalui laman www.laffestival.com.



 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

1 week Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA